Bunga Citra Lestari - 3 Salahmu Lirik dan Kunci Gitar

Selamat datang pecinta musik terutama gitar, Semoga hari-hari mu selalu bahagia dan ceria seperti irama pada lirik dan chord kunci gitar lagu Bunga Citra Lestari - 3 Salahmu dibawah ini, Selamat bernyanyi dengan hati yang gembira bersama teman-teman.

Intro: E B C#m B A B E

E   B    C#m   B   A B        E
Apa kamu sudah tahu tiga salahmu
E        B   C#m     B    A  B          E
Kau buat aku tak mau lagi berpaling darimu

A         E/G#
Semoga nanti 
A           C#m B A
kau kan memahami ku

E    B                   
Satu kamu yang paling buatku
C#m B              A
Dua kamu curi hatiku
       F#m         B
Dan ke tiga kamu lucu

E   B               
Aku tak pernah dengar kabarmu
A    G#
Saat kamu kembali
A  G#m F#m   B        
I want you here in my heart

Int: E B C#m B A B E

E      B   C#m   B
Tolong aku bantu aku
A B        E
aku suka kamu

A         E/G#
Semoga nanti 
A           C#m B A
kau kan memahami ku

E    B                   
Satu kamu yang paling buatku
C#m B              A
Dua kamu curi hatiku
       F#m         B
Dan ke tiga kamu lucu

E   B               
Aku tak pernah dengar kabarmu
A    G#
Saat kamu kembali
A  G#m F#m   B             
I want you here in my heart

Int: E B A 

G#
Hope you understand

A  G#m F#m   B             
I want you here in my heart
A  G#m F#m   B           E
I want you here in my heart 

Itulah Kunci Gitar Mudah Bunga Citra Lestari - 3 Salahmu semoga teman-teman dapat memahami chord diatas | Publish kuncigitarkampung

0 Response to "Bunga Citra Lestari - 3 Salahmu Lirik dan Kunci Gitar "

Posting Komentar